Tim Coacing: Ir Aleks Oli'I, M.Sc, Hartono Hadjarati, Ramdhan Abdilla »

Sabtu, 17 Januari 2009

Pemusatan Latihan Usia Dini.

Sebanyak 150 karateka cilik ( Usia Dini) dari berbagai SD se Kota Gorontalo melakukan pemusatan latihan di dojo Center Wadokai jln Aleioesabeo kota Gorontalo, Sabtu tanggal 10 januari 2009, dan pembukaan langsung di pemimpin oleh Sensei Ir Aleks OliI, M.Sc yang di damping pelatihan Ramdhan Abdilah dan Imran.
Menurut Aleks ini bukti kepercayaan dari masyarakat kota Gorontalo akan eksistensi dari Perguruan Wadokai di provinsi Gorontalo dan raihan prestasi selama ini yang dipersembahkan oleh perguruan Wadokai. lanjut Sesei Aleks bahwa ini amanat dari sekolah dan orang tua karateka kepada perguruaan Wadokai untuk dapat mempersembahkan yang terbaik untuk karateka dan sekolah yang telah mempercayaakan anak-anaknya untuk dibina di Dojo ini. dan mudah-mudah didalam kejuaraan nanti (usia dini) karateka-karateka dari wadokai yang akan menyapu bersih. walaupun demikian Aleks mengingatkan bawah dari perguruaan lainnya juga memiliki kesempatan yang sama untuk dapat merebut juara. ini karena untuk tingkat usia dini hanya kata atau jurus yang dipertandingkan.
Sensei Aleks berharap dari sekian banyak yang latihan mudah-mudah 2-3 orang menjadi karateka yang handal, mengingat mereka ini masih anak-anak, ya anak-anak unsur ikut-ikutan itu lebih tinggi daripada minat mereka.

0 komentar: